Partai Golkar DKI Terima Kunjungan Partai Gelora; Bahas Soal Jakarta

Partai Golkar dan Partai Gelora sepakat inisiasi politik sehat.

JAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta menerima kunjungan silahturahmi dari Partai Gelora DKI Jakarta di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (17/12).

Menurut Ketua Harian DPD Partai Golkar DKI Jakarta Judistira Hermawan, silaturahmi tersebut juga banyak berdiskusi berkaitan dengan perkembangan Kota Jakarta. Termasuk hal-hal yang berkaitan dengan situasi hari ini. Terlebih lagi dengan kondisi pandemi Covid-19 yang masih terus mewabah.

“Bagaimana partai politik bisa memberikan kontribusi positif terhadap permasalahan sosial dan ekonomi yang saat ini dihadapi oleh masyarakat,” ujar Judistira.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Partai Gelora Triwisaksana beserta jajaran pengurus, lalu Ketua Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, Ketua Dewan Pertimbangan Kamil Shahab, juga para senior partai Golkar lainnya.

“Kita juga banyak berdiskusi tentang bagaimana kedepannya terutama Partai Golkar dan Partai Gelora bisa bersama menginisiasi dan politik sehat di DKI Jakarta,” sambung Sekretaris Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta itu.

“Politik yang mengedepankan ide dan gagasan untuk kesejahteraan masyarakat,” demikian Judistira.(rmol)

Baca link asli DI SINI