Kunjungan ke Wilayah, KWK Optimis Usaha Tetap Jalan di Tengah Pandemi

Kunjungan KWK pusat ke KWK Jakarta Utara.

JAKARTA – Koperasi Wahana Kalpika (KWK) optimis usaha angkutan kota tetap berjalan baik, meski di tengah pandemi Covid-19. Untuk itu, sembilan orang pengurus pusat KWK DKI Jakarta yang dimpin langsung ketuanya H Taufik Azhar, melakukan kunjungan ke wilayah-wilayah.

Kunjungan kerja KWK Pusat yang berakhir Selasa (15/12/2020) lalu, bertujuan untuk membangun silaturahmi dengan pengurus di tingkat kota administrasi se-DKI Jakarta. “Kunjungan kerja ini merupakan kewajiban pengurus untuk meningkatakan kinerja karwayan dan pendapatan usaha, sekaligus menjadi ajang silaturahmi. Dan kami tetal menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kunjungan kerja ini,“ kata Taufik Azhar.

Sementara pada kunjungan ke Jakarta Utara, Ketua KWK Jakrta Utara H Ramly H Muhammad mengungkapkan bahwa dengan semangat dan optimisme ini, maka ia berkeyakinan pelayanan KWK akan tetap berjalan baik dan lancar.

“Saat ini salah satu program andalan KWK adalah kemitraan dengan Pemerintah Daerah yang bernama Jak Lingko.  Kita harus akui bahwa program Jak Lingko ini telah membantu masyarakat luas di DKI Jakarta. Hebatnya lagi, dengan Program Jaklingko, Gubernur DKI Jakarta Anies Basweden mendapat penghargaan Tentang transpotasi,” tutur Ramly.

Ramly Muhammad juga berpesan agar seluruh elemen KWK harus solid dan kompak, mulai dari pengurus, karyawan ,pemilik hingga supir. “Dengan tetap terpeliahran soliditas dan kekompakan, maka kita mampu mewujudkan tujuan utama KWK yakni kesejahteraan seluruh anggota,” kunci mantan Anggota DPRD DKI Jakarta ini.(ob)