Kader Golkar DKI Deklarasi Pembentukan KBRI Jakarta

Kader Golkar DKI saat mendeklarasikan Kelompok Diskusi KBRI Jakarta.

JAKARTA – Sejumlah Kader Partai Golkar DKI Jakarta mendeklarasikan pembentukan Kelompok Diskusi Kader Beringin Relawan Ibukota Jakarta (Pokdis KBRI Jakarta) di Menteng Jakarta Pusat.

Kelompok Diskusi (Pokdis) Kader Beringin Relawan Ibukota Jakarta ini dinahkodai oleh Ruddin Akbar Lubis, SH. MH. Pria yang akrab disapa Rudal ini juga dikenal sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta Periode 2009-2014 dan 2014-2019. Demikian disampaikan Sekretaris KBRI Jakarta Zulham Effendi, SPdI MM, Kamis (17/12/20).

“Formasi kepengurusan Pokdis KBRI Jakarta juga,diisi oleh kader kader Golkar DKI Jakarta di luar Struktur Pengurus Golkar DKI saat ini. Tentunya yang memiliki kesamaan visi untuk terus berkarya dan berfikir strategis sebagai role model kader partai Golkar selama ini,” Ungkap Akbar Lubis

Pendirian Pokdis KBRI Jakarta bertujuan sebagai mitra strategis bagi Pengurus Golkar DKI saat ini dalam pemikiran-pemikiran konstruktif bagi partai berlambang pohon beringin padi dan kapas. Selain itu mindset Golkar adalah sebuah partai besar secara Nasional harus terus dijaga dalam pemikiran seluruh kader, sehingga optimisme kinerja para kader terus memuncak.

“Bila diibaratkan sebagai seekor gajah, maka sekecil apapun gajah akan tetap menjadi gajah,” ujar Rudal.

Ke depannya KBRI Jakarta memposisikan diri menjadi akselerator issue issue yang berkembang di Ibukota melalui diskusi diskusi dengan menghadirkan nara sumber kompeten sehingga outputnya dapat menjadi informasi strategis demi kepentingan Partai Golkar DKI Jakarta, sebagai acuan persiapan langkah strategis issue jangka pendek adalah menyambut kontestasi Pilkada serta Pemilu 2024.

“Yakinlah bahwa terbentuknya Pokdis KBRI Jakarta adalah untuk membesarkan Partai Golkar kedepannya.Tradisi berdiskusi merupakan ciri khas Kader Partai Golkar sejak dahulu, hal inilah membuat Golkar .menjadi Partai besar dan diperhitungkn,” Tegas Akbar Lubis.

Sumber: jurnaltodai.id

Baca berita asli di Sini