Ketua KPU Kota Tangerang Selatan Positif COVID-19

ilustrasi Covid-19.

KETUA Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan, Bambang Dwitoro, dinyatakan positif COVID-19. Saat ini, yang bersangkutan telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat.

“Betul yang bersangkutan pada hari Kamis, 3 Desember 2020, sudah merasakan gejala-gejala, kemudian dirawat di RS Sari Asih di Ciputat, dan dinyatakan positif,” kata Pelaksana harian (Plh) Ketua KPU Kota Tangsel, M Taufiq MZ, Jumat, 11 Desember 2020.

Lanjutnya, jajaran dari KPU Tangerang Selatan pun secara keseluruhan sudah antisipasi dengan melakukan penyemprotan disinfektan, serta akan melaksanakan swab ulang atau lanjutan untuk memastikan semuanya negatif COVID-19.
“Tracking sudah kita lakukan terkait interaksi ketua dalam menjalankan tugasnya. Dan kami akan berkelanjutan juga melakukan pemeriksaan kepada pra anggota di KPU,” ujarnya.

Adapun untuk kegiatan di KPU Kota Tangerang Selatan, dipastikan tetap berjalan normal.

“Insya Allah tetap berjalan normal dan kita sedang melaksanakan dan memantau rekapitulasi di tingkat kecamatan dan juga persiapan melaksanakan rekomendasi Bawaslu untuk melaksanakan PSU di tiga TPS,” ujarnya.(viva.co.id)