Cegah Covid-19, Golkar Jakarta Utara Gelorakan Kebersihan Lingkungan

Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Utara Olsu Babay memimpin kerja bakti memberaihkan kantor DPD II dan lingkungannya. Turut hadir Wakil Ketua DPD I Partai Golkar DKI H Ramly Hi Muhamad dan pengurus lain di Jalan Walang, Jakut, Jumat (4/12/2020).

JAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Jakarta Utara mengadakan kerja bakti membersihkan kantor sekretariat Di Jalan Talang dan lingkungannya, Jumat pagi (4/12/2020).
Kerja bakti ini dalam upaya menggelorakan masyarakat agar giat membersihkan diri, keluarga, dan lingkungan masing-masing untuk memutus pandemi virus Corona atau Covid-19, yang kini masih menyebar di tengah masyarakat DKI Jakarta.

Event kerja bakti Golkar Jakarta Utara yang dipimpin Ketua DPD II Olsu Babay. Skom ini dihadiri olah Wakil Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta yang juga sekaligus tokoh masyarakat Jakarta Utara H Ramly Muhamad.

Turut hadir pengurus Golkar DKI dan beberapa pengurus Golkar Jakut, diantaranya Sekertaris Marfuad, Waridin dan Umar Saliu, dan komandan lapangan Mista.

“Kami berharap di era pandemi Covid-19 saat ini, masyarakat terus memperhatikan kerbersihan lingkungan agar terhindar dari dari penyakit yang berbahaya, DPD II Partai Golkar terua melakukan aksi nyata, memberaihkan kantor dan lingkungannya,” kata Olsu Babay.

Dalam acara kerja bakti ini, selain membersihkan diri, lingkungan kantornya, juga menyatukan pengurus Golkar Jakarta Utara.

“Pesan Pak Ketua DPD I Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, di mana pun Golkar berada harus bermanfaat bagi dirinya, keluarga, dan masyarakat sekitarnya. Kami menjalankan pesan pak ketua,” ujar Olsu Babay.

Disamping itu, menurut Olsu Babay, secara simbol pada kerja bakti ini Golkar Utara mulai berbenah untuk mempersiapan diri menghadapi Pilkada DKI tahun 2022. “Di mana Partai Golkar Jakarta Utara harus siap untuk memenagkan Pak Ahmed Zaki Iskandar nantinya, ” ucap politisi muda ini.

Dari asfek infrastruktut, tampak terlihat gedung Partai Golkar Jakarta Utara mulai direnovasi juga. “Kami ingin kantor Golkar Jakarta Utara nyaman dan aman. Ini rumah bersama harus enak ditinggali bersama,” tutur Olsu menambahkan.

Sumber: SuaraKarya.id