Golkar Jakut Siap Antarkan Ahmed Zaki Menuju DKI 1

Partai Golkar Jakarta Utara.

JAKARTA – Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Utara (Jakut), Olsu Babay siap mengantarkan Ahmed Zaki Iskandar menuju kursi DKI 1 (gubernur DKI Jakarta). Ahmed Zaki adalah ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta.

“Kami Partai Golkar Jakarta Utara harus siap untuk memenangkan Pak Ahmed Zaki Iskandar nantinya,” tegas Olsu Babay.

Politisi muda beringin ini mengungkapkan hal tersebut, kepada Radar Tangsel.Com, di sela-sela Acara Kerja Bakti Partai Golkar Jakarta Utara, Jumat (4/12/2020). Pemuda yang telah menjabat sebagai ketua Partai Golkar Jakut lebih dari tiga periode ini menambahkan, kerja bakti pengurus Golkar Jakut ini untuk membersihkan dan menyatukan.

“Partai Golkar Jakarta Utara mengadakan kerja bakti di lingkungan Kantor Golkar Jakarta Utara. Untuk membersihkan lingkungan DPD II dan sekaligus menyatukan pengurus,” tandasnya.

Diterangkan Olsu Babay, acara ini dihadiri oleh para pengurus Golkar DKI dan Jakut. “Ada Pak H. Ramly Muhamad selaku pengurus Golkar DKI dan beberapa pengurus Golkar Jakut, di antaranya saya sendiri (ketua), sekretaris Marfuad, Waridin dan Umar Saliu. Serta komandan lapangan Pak Mista,” urainya

Dirinya pun mempunyai harapan, di era pandemi saat ini, masyarakat harus terus memperhatikan kerbersihan lingkungan agar terhindar dari dari penyakit yang berbahaya. “Ya, dalam acara kerja bakti ini juga selain membersihkan juga menyatukan pengurus Golkar,” ungkapnya seraya menambahkan, Gedung Jakarta Utara pun mulai direnovasi.

Di samping itu, menurut Olsu Babay, secara simbolis, kerja bakti Golkar Jakarta Utara merupakan simbol bahwa partainya mulai berbenah untuk persiapan diri. “Sekaligus untuk Pilkada tahun 2022 yang di situ kami tegaskan lagi bahwa Partai Golkar Jakarta Utara harus siap untuk memenagkan Pak Ahmed Zaki Iskandar nantinya. Insya Allah semuanya lancar,” Olsu Babay optimis.

Sumber: radartangsel.com